Sedikit Lagi Fotografer ini Nyaris Ditelan Buaya ! [Video]

Ada sebuah wilayah di Costa Rica yang terkenal sebagai wilayah “Crocodile Bridge”. Itulah wilayah Rio Tarcoles, di mana sungai di wilayah tersebut penuh dengan buaya-buaya ganas.




Mengetahui bahwa wilayah tersebut terkenal sebagai wilayah kekuasaan para buaya, maka seorang fotografer bernama Antonio Ruiz asal Costa Rica, bersama temannya David Clow dan beberapa teman lainnya, datang ke wilayah tersebut untuk memotret lebih dekat para buaya ganas tersebut.


Untuk memancing buaya-buaya itu, David dan teman-temannya melemparkan potongan daging segar ke sungai.


Sedangkan Antonio mengambil posisi persis di pinggir sungai demi untuk mendapatkan foto buaya tersebut dari jarak dekat agar hasilnya jelas dan natural.

Saat dua buaya berenang semakin mendekat ke pinggir sungai, teman-teman Antonio sudah berteriak untuk memperingatinya. Tetapi, Antonio malah menyuruh temannya jangan berisik dan terus memancing buaya tersebut dengan potongan daging.

Saat Antonio sedang menoleh ke arah temannya, dia tidak menyadari kalau salah satu buaya sudah merangkak naik ke pinggir sungai.


Hanya tinggal beberapa senti lagi, mungkin Antonio bisa kehilangan kakinya, kalau teman-temannya tidak berteriak semakin keras untuk memperingatinya.

Ketika menyadari hal tersebut, barulah Antonio berlari tergesa-gesa dan naik ke tanah yang lebih tinggi.

Momen menegangkan itu direkam oleh David, dan videonya diunggah ke YouTube. Ternyata, video tersebut sudah dilihat lebih dari 400.000 kali oleh pengunjung YouTube.


Berikut video momen menegangkan saat fotografer itu nyaris ditelan buaya:

Related

Kok bisa... 73474002096735777

Post a Comment

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us

item