Trik Sulap Kartu - ESP Revolutions

EFFECT :

Tumpukkan Kartu yang terdiri dari 9 Kartu REMI diperlihatkan dan penonton diminta untuk memotong- motong tumpukan. Satu kartu kemudian diambil oleh penonton dan dimasukkan kedalam kantong tanpa melihatnya terlebih dahulu. Tumpukan kartu kemudian dibagi menjadi 2 tumpuk. Penonton bebas menentukan tumpukan mana yang akan dipegangnya. Dari masing- masing tumpukan yang dipegang penonton dan yang dipegang pesulap, diambil kartu dari tumpukan paling atas dan diletakkan di atas meja. Apabila terdapat kartu yang berpasangan, maka kedua kartu yang berpasangan tersebut disisihkan. Terakhir sekali akan didapati 1 pasang kartu yang berpasangan. ANGKA dari kartu yang berpasangan ini pasti sama dengan kartu yang ada di dalam kantung penonton.




RAHASIA :

Sebelum bermain dari 9 kartu REMI harus dipersiapkan terlebih dahulu dengan susunan sebegai berikut : Semua kartu harus menghadap keatas. KARTU AS KERITING, KARTU 2 KERITING, dan KARTU 3 KERITING, KARTU AS HATI, KARTU 2 HATI, KARTU 3 HATI, KARTU AS SEKOP, KARTU 2 SEKOP, KARTU 3 SEKOP.  Anda juga bisa menggunakan 3 pasang kartu As, 2, 3 Keriting, atau menggunakan 3 bentuk kartu ESP.


PERMAINAN :

Pegang tumpuklan kartu menghadap ke bawah, letakkan di atas meja dan minta penonton untuk memotong tumpukan (BUKAN MENGOCOK), potongan harus dilakukan sekali kemudian disatukan, potong lagi sekali, satukan kembali, dan seterusnya.

Beberkan kartu dan penonton mengambil 1 kartu serta memasukkannya ke dalam kantung tanpa melihat terlebih dahulu. 

Tumpukan kemudian dipotong tepat dimana kartu yang diambil oleh penonton, potongan tumpukan bagian bawah letakan diatas potongan tumpukan bagian atas. 

Sekarang anda memegang 8 kartu menghadap kebawah. Mulai dari kartu paling atas, ambil dan letakkan diatas meja dalam keadaan telungkup, kemudian teruskan dengan kartu berikutnya sampai 4 kartu (susunan 4 kartu ini menjadi urutan terbalik/ reversed). 

Minta penonton untuk memilik salah satu tumpukan. Setelah penonton dan pesulap memegang masing- masing satu tumpukan yang menghadap kebawah, kemudian pesulap dan penonton mulai mengambil kartu dimulai dari kartu yang paling atas dan diletakkan di atas meja.menghadap ke atas, lakukan terus menerus sampai kartu dari pesulap dan dari penonton menunjukkan KARTU YANG SAMA. 

Sisihkan KARTU YANG SAMA tersebut.Teruskan sampai kartu terakhir. Maka akan dijumpai 1 pasang KARTU YANG SAMA dan ini akan sama dengan kartu yang dipilih oleh penonton.


Related

Trik Sulap Kartu 2092409933030209147

Post a Comment

:nice :hero :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :repost

emo-but-icon

Follow Us

item