Wahh..Fatin Jadi Pemenang Pertama Di XFactor Indonesia


Wah wah sungguh tak di sangka akhirnya fatin jadi juara pertama di XFactor Indonesia Season 1,
Ajang pencarian bakat terbaru di Indonesia, X Factor berakhir dengan kemenangan Fatin Shidqia. Final yang berlangsung Jumat 24 Mei 2013 malam menyisakan duel Fatin yang dimentori Rossa dan Novita Dewi yang merupakan anak didik Bebi Romeo.

Ketegangan terlihat dari wajah Fatin dan Novita menunggu pengumuman pemenang X Factor Indonesia. Begitu juga dengan Rossa dan Beby Romeo, tak kalah tegang dari anak asuh mereka.

Fatin yang merangkul erat Rossa berusaha tersenyum untuk menghilangkan ketegangan. Akhirnya, saat yang ditunggu tiba. Fatin Shidqia berhasil menjadi pemenang pertama X Factor Indonesia.

Keterkejutan terlihat di wajah gadis berusia 16 tahun ini, begitu pembawa acara menyebutkan namanya sebagai juara di ajang bergengsi tersebut. Begitu juga dengan pelatihnya, Rossa. 

Novita yang menjadi Runner Up langsung memberikan selamat kepada Fatin. Perjuangan panjang dijalani Fatin untuk menjadi juara di ajang X Factor. Selama ini, ia juga berhasil memukau para juri dan penonton..

Dengan ini, Fatin berhasil membawa pulang 1 buah Mobil Suzuki Swift matic persembahan dari Indosat Mentari, uang senilai 125.000.000 persembahan dari Cross Mobile, rekaman dengan nilai investasi Rp 1 milyar rupiah dari Sony Music Indonesia. Dan yang paling istimewa, lagu kemenangan Fatin yang berjudul "Aku Memilih Setia" akan diputar di 600 radio seluruh Indonesia secara serentak.

 Sungguh tak sia sia perjuangan para FATINISTIC yang terus mendukung fatin untuk jadi juara..

FATIN FATIN !!
FOR YA !!

Related

News 5161763690040549547

Post a Comment

:nice :hero :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :repost

emo-but-icon

Follow Us

item