Trik Sulap Kartu - The Paper Rhapsodies Project



Kabar gembira untuk Anda pencinta sulap kartu (card trick), seorang artis The Wire (theory11.com/) Daniel Tse yang juga magician muda asal Hongkong berusia 20 tahun membuat sebuah proyek video magic.
Jika Anda sering membuka The Wire pasti Anda tak asing lagi dengan video magic Whisk Change dan Frequency yang merupakan triknya Daniel. Awal tahun ini Daniel Tse memberikan 5 trik kartu originalnya dalam bentuk video perform dan tutorial diakun chanel youtubenya (d090509) dalam project card trick yang bertajuk The Paper Rhapsodies. Secara keseluruhan kualitas efek, routine yang dihasilkan dalam videonya boleh dikatakan baik dan berkualitas bagus untuk dipelajari lebih lanjut untuk para cardician. Nama-nama trik yang dibagikan tersebut adalah : Sleuth, Cheater’s Ace Assembly, Shoplifters, Mercenary, dan Paralell Parallax.


Daniel yang mempelajari trik sulap kartu lebih dari 5 tahun ini sebelum adanya proyek The Paper Rhapsody pun sudah membuat beberapa trik sulap kartu (card trick tutorial) seperti Time Lapse, Diamond Cutter, Easy Triumph dan seterusnya. Jadi didalam The Paper Rhapsodies, Daniel Tse akan membuat 10 video, 5 video performance dan 5 video Tutorial. Menarik untuk diikuti, sejauh ini (sampai 28 Januari 2011) dia sudah menyelesaikan 60% atau 6 video dari 10 video. Pelajari itu di akun youtube Daniel Tse ‘d090509’.
Ini satu dari video performance dan tutorial dari The Paper Rhapsodies.

Shoplifter Performance




Shoplifter Tutorial


Tidak hanya trik sulap kartu, dalam card flourish pun Daniel memiliki skill yang bagus. Ini satu contoh video tutorial flourishnya di awal Tahun 2011.



Inverse Reverse Card Flourish Tutorial




Keep doing magic.


Related

Trik Sulap Kartu 5144524394776512754

Post a Comment

:nice :hero :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :repost

emo-but-icon

Follow Us

item