Cara disable automatic windows update windows xp

Windows update berguna untuk memperbaiki program windows, termasuk system keamanan dari windows itu sendiri. Dengan melakukan update maka celah keamanan bisa ditutup atau diperbaiki. Untuk bisa melakukan update secara otomatis, computer harus terhubung dengan internet. Namun ketika computer tidak terhubung dengan internet maka automatic update windows ini menjadi tidak bermanfaat. Selain itu dengan mengatur auto update secara otomatis, ketika melakukan download update akan berpengaruh pada kinerja komputer..

Jika anda tidak menginginkan automatic windows update bekerja secara otomatis, maka anda bisa menonaktifkan atau disable automatic windows update tersebut. Untuk menonaktifkan atau mendisable automatic update pada windows xp, bisa diikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Buka control panel kemudian klik ganda pada Automatic updates automatic update
  2. Pada jendela yang muncul pilih Turn Off Automatic Updates Turn Off automatic update
  3. Klik OK.
Mulai dari sekarang automatic windows update, telah dinonaktifkan. Untuk mengaktifkan automatic update, lakukan langkah diatas kemudian pilih Automatic (Recommended) kemudian Klik OK. Update juga bermanfaat , namun jika aktif membuat proses menjadi sedikit lambat. Pilihan terserah pada anda.

Related

Komputer 3358145432758680141

Post a Comment

:nice :hero :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :repost

emo-but-icon

Follow Us

item