9 Kejadian Aneh dan Mengejutkan dalam Dunia Kedokteran

9. Pekerja Railroad Polandia Yang sadar Dari 19 tahun Koma


Selama 1980-an, Polandia masih dijalankan oleh rezim komunis. Ini adalah periode yang mengerikan, kemiskinan dan penderitaan besar dan kebingungan. pekerja kereta api Polandia Jan Grzebski, mengalami cedera kepala berat saat berusaha menggandengkan dua gerbong kereta. Dia dilarikan ke rumah sakit, tetapi dokter punya kabar dahsyat untuk keluarga: selain luka-luka yang disebabkan oleh kecelakaan kerja terkait, Jan Grzebski menderita kanker otak.

Dia jatuh ke dalam koma selama 19 tahun. Dokter memperkirakan dia tidak akan bertahan lebih dari tiga tahun. Keluarganya memiliki keyakinan bahwa Jan akan sembuh dan istrinya Gertruda memberikan perawatan penuh kasih agar suaminya bisa bertahan hidup.

8. Anak dengan Sindrom Manusia Serigala


anak India Prithviraj Patil dan gadis kecil dari Thailand Supatra Sasuphan punya mimpi dan berperilaku seperti anak-anak lain di seluruh dunia: mereka suka untuk dimasukkan dalam kegiatan dan permainan, mereka menikmati berenang atau melukis, dan yang paling penting, makan es krim.



7. Kesembuhan Yang ajaib setelah jatuh dari lantai 47


Menurut NY Daily News, saudara Moreno, Alcides dan Edgar, sedang bekerja pada platform-cuci jendela terpasang ke pencakar langit di E. 66 St, New York , ketika platform runtuh pada tanggal 7 Desember 2007. Ayunan aluminium dengan panjang 16-kaki- jatuh. Alcides Moreno selamat dari kematian setelah jatuh dari lantai 47 gedung itu, namun Edgar temannya tidak bertahan hidup.

Para dokter melakuakn tak kurang dari 16 operasi, karena Moreno patah tulang rusuknya, kedua kaki dan lengan kanan, dan tulang belakang yang terluka serius. Staf medis menggambarkan pemulihan korban sebagai "keajaiban" dan dokter memperkirakan bahwa pemulihan Moreno akan lengkap dalam satu, dua tahun "dan belum pernah terjadi sebelumnya.".

6. Remaja yang bertahan 118 Hari Tanpa mempunyai Hati

D'zhana Simmons dari Carolina Selatan secara harfiah berjalan, berbicara, keajaiban medis. Remaja yang berani hidup selama sekitar empat bulan tanpa hati, sambil menunggu donor hati baru, untuk menggantikan hatinya yang rusak. Simmons menderita dilated cardiomyopathy (DCM), yang berarti dia lemah dan pembesaran jantung membuat darah tidak terpompa secara efisien.

Para ahli bedah dari Miami Holtz Children's Hospital melakukan transplantasi awal pada tanggal 2 Juli 2008, namun hati yang baru digantikan itu tidak berfungsi dan harus segera dilepas.
Sementara itu, zhana D'ini tetap hidup dengan perangkat buatan untuk memompa darah . "Dia pada dasarnya hidup selama 118 hari tanpa hati, dengan sirkulasi dia hanya didukung oleh dua pompa darah," kata Dr Ricci , Direktur Bedah Jantung Pediatric.


5. Hidup Tanpa Merasakan Sakit


Gabby Gingras adalah seorang gadis 9 tahun energik yang bertekad untuk menjadi seperti setiap anak normal di sekelilingnya. Apa yang membuat dia berbeda dari kebanyakan dari kita, adalah penyakit langka dan sangat tidak biasa dikenal sebagai CIPA - ketidakpekaan bawaan untuk nyeri dengan anhidrosis.


4. Alergi terhadap Air

Entah itu mandi air panas, menyikat gigi, membersihkan rumah, atau hanya menghapus dahaga Anda, air merupakan bagian penting dari rutinitas sehari-hari kita. Kita hanya tidak bisa hidup tanpa air! Itulah mengapa akan menjadi jika ada orang bisa alergi terhadap air. Percaya atau tidak, beberapa orang menderita dari bentuk fisik yang sangat langka urtikaria dikenal sebagai Aquagenic Urtikaria dan Aquagenic Pruritus - keduanya merupakan 'alergi' terhadap air



3. Satu Keluarga yang tidak bisa Tidur


FFI adalah akronim dari gangguan tidur fatal genetik yang disebut Fatal Familial Insomnia. Jay Schadler dan Laura Viddy menggambarkan penyakit langka ini: "Mereka yang terkena dampak FFI selamanya mencoba dan gagal untuk tertidur.

Penyakit ini mencuri itu satu kesempatan tidur, satu pikiran dan akhirnya's hidup seseorang, dan, sebelum meninggal, seseorang akan merasakan melayang-layang selama berbulan-bulan di dunia fantasi. "

Cheryl Dinges, 29 tahun (kiri) adalah salah satu anggota keluarga yang tidak bisa tidur. keluarganya membawa gen Fatal Familial Insomnia, seperti kondisi langka yang diyakini hanya mempengaruhi 40 keluarga di seluruh dunia.

g tua memiliki mutasi gen, ada kemungkinan 50% mewarisi dan menurunkan FFI.

2. Anak Kupu-kupu


Kisah sedih Sarah dan Yosua Thurmond berawal ketika dokter yang mendiagnosis mereka dengan Epidermolysis bullosa (EB), gangguan genetik langka yang menyebabkan kulit menjadi sangat rapuh. Erosi dan lepuhan terjadi karena lapisan kulit kekurangan protein berserat yang bertanggung jawab untuk anchoring filamen untuk jaringan di bawahnya.

Yosua menderita dari salah satu jenis yang paling parah EB, dystrophica Epidermolysis bullosa. Sayangnya, kakaknya juga, tapi ia meninggal pada 8 Oktober 2009. Penyakit ini membawanya pada usia 20. menurut penelitian medis, orang yang lahir dengan EB memiliki harapan hidup sekitar 30 th, maksimum 40 tahun.

“Cotton Wool Babies”, “Crystal Skin Children” atau “Butterfly Children” adalah istilah sering digunakan untuk menggambarkan kondisi rapuh pasien yang lebih muda.


1. Melahirkan Seorang Bayi Mummy



Related

News 5066150083148215357

Post a Comment

:nice :hero :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :repost

emo-but-icon

Follow Us

item