Trik Sulap Kartu - Free Cardiction

Sumber : Terinspirasi dari Invisible Deck karya David Blaine.


Efek : Magician memberikan pilihan kepada audien untuk memilih satu angka antara 1-5 dan memikirkannya didalam hati. Prediksi yang ada didalam deck yang dibuat magician sama dengan angka yang dipilih audien.


Persiapan : Setting deck dengan urutan seperti dibawah. Pada deck teratas (on top) letakkan kartu bernilai 4 (lambang bebas) dengan tertutup (face down), ditengah deck letakkan kartu bernilai 3 (lambang bebas) dengan posisi terbuka (face up) dan pada deck terbawah letakkan kertu bernilai 2 (lambang bebas) dengan tertutup (face down). Intinya deck diperlihatkan secara tertutup (face down) kecuali kartu bernilai 3 yang terbuka sendiri, kartu bernilai As (1) /semua lambang pisahkan dari deck dan kartu bernilai 5 (4 lambang) tetap ada dideck namun punggung kartu berbeda warna dengan keadaan terbuka (face-up).



Permainan :

- Pilih satu audien bebas 

- Jelaskan bahwa ini adalah permainan imajinasi antara khayalan dan kenyataan.

- Yakinkan penonton bahwa apapun yang ada dipikirannya adalah pengaruh sugesti Anda (magician).
- Tunjukkan 5 jari tangan Anda. Hitung 1,2,3,4,dan 5 mulai dari kelingking sampai ibu jari (jempol).
- Minta audien memilih sekarang antara 1 sampai dengan 5, cukup satu angka.

- Berikan deck yang tanpa dikocok sama sekali ketelapak tangan audien dalam posisi tertutup (face down).

- Sekarang minta audien menyebutkan angkanya.

- Misal, audien menyebutkan angka 1 (As), magician (Anda) katakan ‘saya akan memisahkan semua kartu bernilai As (4 lambang) dari dalam deck ini. Cek kebenarannya dengan memfanning kartu, usahakan kartu bernilai 3 anda balik secepat mungkin dengan miss direction. Jangan sampai terlihat punggung kartu, karena disana ada 4 kartu yang berbeda warna. Kalu tidak audien akan curiga. Keluarkan 4 kartu dari saku Anda.

- Misal, audien menyebutkan angka 2, magician berkata ‘fokuskan pikiran Anda sehingga kartu yang anda sebutkan (2) menjadi turun keurutan terbawah. Magician lalu mengambil deck kecuali kartu terbawah, dan itu adalah 2.

- Misal, audien menyebutkan angka 3, magician berkata ‘mari kita berimajinasi salah satu lambang yang bernilai 3 akan terbalik sendiri’, minta ia sendiri yang membuka satu persatu kartu-kartu dideck setelah sebelumnya dibalik menjadi face up. Hati-hati juga dengan 4 kartu yang berbeda warna tadi jangan sampai ia membolak-balik tiap kartu.

- Misal, audien menyebutkan angka 4, minta telapak tangan satunya menyentuh deck teratas dan magician berkata ‘fokuskan pikiran Anda sehingga kartu yang dipikirkan naik keatas deck. Minta audien membuka sendiri kartu teratas tanpa difanning atau dispread terlebih dahulu.

- Misal, audien menyebutkan angka 5, minta ia berimajinasi bahwa secara ajaib kartu-kartu bernilai 5 akan berubah dan ada perbedaan dibanding kartu-kartu lainnya. Buka kartu secara fanning, atau satu persatu (facedown), tapi tetap berhati-hati karena ada nilai kartu berangka 3 yang terbalik face up.

- Permainan ini akan sangat killer tergantung cara Anda membawakannya, miss direction dan public speaking yang baik akan membuat trik ini bekerja sangat baik. Pengalaman saya sudah memainkan trik ini puluhan kali, dan reaksi audien kebanyakan kaget dan diam, terseyum karena tak percaya.

Tambahan : Untuk mempermudah agar angka 3 yang terbalik tak dicurigai Anda bisa pura-pura menjatuhkannya sehingga berserakan ketika Angka yang dipilih adalah 5 atau As. Secara psikologi orang-orang lebih banyak yang memilih angka 3 jika diberi pilihan 1-5, makanya saya berikan efek khusus 3 yang terbalik. Namun terserah Anda mensettingnya bagaimana. Permainan ini bagus untuk opening dalam stage magic.


Related

Trik Sulap Kartu 5113615329185174230

Post a Comment

:nice :hero :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :repost

emo-but-icon

Follow Us

item