Trik Sulap Koin - X-Ray

Diambil dari buku Do Magic with Demian dengan sedikit pengembangan

Trik ini merupakan trik yang sangat bagus dilakukan pada saat street magic. Yang sangat unik dari trik ini adalah bisa dilakukan berulang-ulang. Efek dari permainannya adalah anda akan terlihat seperti memilik kekuatan melihat tembus pandang (clairvoyant).

Persiapan :

5 koin 500 rupiah






Permainan :

Di meja ada 5 koin 500 rupiah dengan posisi gambar pancasila berada di bawah. Anda kemudian menyuruh sukarelawan untuk membalik terserah berapa koin sehingga gambar pancasila berada diatas, namun sisakan satu koin yang gambar pancasilanya berada pada posisi bawah. Misal, dalam hal ini koin dengan gambar pancasila menghadap ke atas ada 2. Setelah itu, minta sukarelawan memilih angka antara 1 sampai 10. Misalnya angka yang dipilih adalah 7, maka minta dia untuk membalik koin tadi sebanyak 7 kali saat anda balik badan. Dia bisa membalik 5 koin secara acak, dia juga bisa hanya membalik satu koin sebanyak 7 kali, intinya adalah terserah dari sukarelawan yang penting dia membalik koin sebanyak 7 kali. Setelah prosedur membalik koin selesai minta dia menutup satu koin dengan tangannya dan anda akan mencoba menebak apakah koin tersebut menghadap ke atas (pancasila ada di bawah) atau ke bawah (pancasila ada di atas) dengan berpura-pura melihat tembus tangannya.


Penjelasan:

1. sebelum membalikkan badan hitunglah jumlah koin yang gambar pancasilanya menghadap ke bawah, dalam contoh di atas tadi koin dalam kondisi ini ada 3 koin.

2. setelah itu, untuk mengetahui posis koin yang ditutup perhatikan tabel berikut


dengan demikian karena tadi angka yang dipilih adalah 7 (ganjil) maka perhatikan 4 koin sisa yang tidak ditutup. Jika jumlah pancasila di bawah adalah ganjil maka koin yang ditutup oleh sukarelawan anda ditangannya adalah koin dengan posisi pancasila, sedangkan jika jumlah koin dengan pancasila di bawah ada genap maka koin yang ditutup pancasilanya menghadap ke bawah.

Related

Trik Sulap 4772280824050370290

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

item