Trik Sulap Kartu - Simple Super Memory (No Gimmick)

Effect :

Anda mampu mengingat susunan satu dek kartu dalam waktu yang sangat singkat.



Persiapan :

Satu dek kartu




Prosedur :



1. Perlihatkan satu dek yang Anda bawa kepada penonton, pastikan penonton yakin kartu yang Anda bawa adalah kartu normal. < 2. Suruh penonton untuk mengacaknya. 3. Setelah itu, minta kembali dek kartu. Secara diam – diam Anda ingat kartu paling atas dan kartu paling bawah. Dua kartu ini akan menjadi kartu kunci Anda, katakan saja dua kartu tersebut adalah King Hati dan 8 Sekop.  4. Suruh penonton mengambil satu kartu. Pastikan penonton tidak mengambil kartu paling atas dan kartu paling bawah. Misalkan penonton mendapatkan kartu 3 Keriting.


5. Lakukan swing Card. Cara melakukannya lakukan langkah - langkah di bawah ini.

a. Pegang kartu seperti gambar di bawah ini, kemudian potong menjadi dua bagian. Bagian A dan bagian B.





b. Pindahkan tumpukan A ke tangan kiri Anda, kemudian suruh penonton meletakkan kartunya di atas tumpukan A.

c. Setelah itu letakkan tumpukan B di atas tumpukan A.



6. Sekarang kartu penonton berada di antara dua kartu kunci Anda yaitu King Hati dan 8 Sekop. 

7. Lakukan Riffle Shuffle. Lakukan sekali saja dan jangan berulang – ulang.



8. Kemudian spread kartu di atas meja. Katakan kepada penonton bahwa Anda akan menghafalkan susunan kartu – kartu tersebut.



9. Ketika Anda sedang berpura – pura menghafalkan kartu, Anda cari dua kartu kunci Anda dan lihat kartu apa yang ada diantara dua kartu kunci Anda tersebut. Jika ada satu kartu diantara dua kartu kunci Anda, sudah bisa dipastikan bahwa itu adalah kartu pilihan penonton. Tetapi jika terdapat 2 atau lebih kartu diantara dua kartu kunci Anda, hafalkan kartu – kartu tersebut. Misalkan dalam contoh ini, Anda melihat ada 2 kartu diantara dua kartu kunci Anda.




10. Anda sudah mengetahui bahwa diantara dua kartu yang Anda ingat – ingat tadi salah satunya adalah kartu milik penonton. Dalam contoh ini adalah 3 keriting.

11. Setelah Anda mengingat – ingat dua kartu tersebut, katakan kepada penonton Anda telah selesai menghafalkan susunan kartu. 

12. Berikan kartu kepada penonton dan suruh dia untuk mengambil kartu pilihannya tadi dan memindahkannya ke posisi lain tanpa merubah susunan kartu lainnya.



13. Minta kembali kartu, dan katakan bahwa Anda akan menebak kartunya karena Anda telah menghafalkan susunan kartu sebelum penonton merubah susunannya dengan memindahkan kartu pilihannya ke posisi lain. 

14. Spread lagi kartu di atas meja, kemudian cari lagi dua kartu kunci Anda. Sekarang lihat kartu apa yang ada disana. Kartu yang sekarang berada diantara dua kartu Anda, pasti bukan kartu pilihan penonton karena kartu pilihan penonton telah dipindahkan ke posisi lain. 

15. Sebutkan kartu yang lain diantara dua kartu yang Anda ingat tadi selain kartu yang sekarang berada diantara dua kartu kunci Anda sekarang. Tebakan Anda benar dan Anda berhasil menghafal susunan kartu dengan waktu yang sangat singkat.


Note :

Jangan lakukan riffle shuffle lebih dari sekali, karena kemungkinan kartu yang akan berada di antara dua kartu kunci Anda akan lebih banyak dan membuat Anda kesulitan menghafalkannya. 


Related

Trik Sulap Kartu 6338257453142186953

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

item