Trik Sulap Kartu - Ghost of Jack

Ghost Of Jack (Card Telekinesis)

Diambil dari Derren Brown : The Devil’s Picturebook dengan sedikit pengembangan.

Trik ini mempertunjukkan salah satu keahlian dari seorang mentalist yaitu Telekinesis. Triknya sangat impromptu, dan tidak perlu menggunakan gimmick tertentu.

Sebelum kita masuk ke metodenya, silahkan anda liat video perform saya pada saat memainkan trik ini (tanpa spectator) yang saya unggah di youtube beberapa bulan yang lalu.





Alat :
Satu dek kartu

Metode :
1. Pertama, panggil seorang sukarelawan dan yakinkan bahwa anda tidak pernah bekerja sama dengannya.
2. Perlihatkan satu dek kartu padanya, lalu forcing kartunya (tersesarah anda mau di forcing dengan cara apa) sehingga sukarelawan nantinya akan memilih kartu Jack.



3. Cut atau bagi dua dek kartu yang ada di tangan anda. Setiap satu bagian masing-masing anda pegang pada tangan anda.
4. Suruh sukarelawan anda meletakkan kartu Jack Hati tersebut di atas tumpukan kartu yang ada di tangan kiri anda. Sembari dia meletakkan kartu tersebut, tekuk tumpukan kartu yang ada di tangan kanan anda.



5. Satukan kedua tumpukan kartu, jika dilihat dari samping maka akan kelihatan bahwa tumpukan kartu yang ada di atas kartu Jack tadi melengkung. Maka dari itu, pada saat memperlihatkan tumpukan kartu, usahakan sukarelawan melihat posisi atas kartu.




6. Selanjutnya, tebak dulu kartunya seakan-akan anda membaca pikirannya.
7. Setalah anda menebak bahwa kartunya adalah kartu Jack, ceritkan pada sukarelawan anda bahwa setiap pikiran manusia jika difokuskan pada satu titik dapat melakukan hal-hal apapun diluar nalar. Setelah anda becerita, suruh dia membayangkan dalam pikirannya bahwa kartu yang berada diatas kartu Jack sukarelawan akan bergerak.
8. Miringkan sedikit tangan anda kemudian perlahan-lahan lepaskan genggaman anda dari kartu, maka kartu akan bergerak seakan-akan ada yang menariknya.
9. Katakan pada sukarelawan apakah betul itu kartu yang Jack yang tadi diambilnya. Setelah dia memastikan kartu tersebut kartunya, maka katakan bahwa pikiran sukarelawanlah yang menggerakkan kartu tersebut. Itulah kekuatan pikiran.

Catatan :
1. Dalam memainkan trik ini saya sangat menyarankan pada teman-teman sekalian untuk menggunakan kartu Bicycle (diutamakan yang masih baru). Saya sudah mencoba menggunakan kartu yang biasa namun agak susah ketika melakukan gerakan untuk telekinesis, ini mungkin dikarenakan tekstur kartu bicycle yang agak licin dibanding kartu biasa.
2. Latihlah gerakan saat membuka genggaman tangan anda dari kartu agar nantinya gerakan anda membuka genggaman kartu terlihat halus seperti tak ada gerakan.





Related

Trik Sulap Kartu 1046454935150718824

Post a Comment

:nice :hero :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :repost

emo-but-icon

Follow Us

item