Sulap Coin To Bread

Trick ini adalah trick yang pernah dilakukan oleh Alexander Herman (1843-1896) tapi saya sederhanakan agar mudah di mainkan/tidak perlu menggunakan Gimmick Khusus (Invisible Thread) , saya menuliskan trick ini tanpa tujuan untuk mendiskreditkan magician lain yang pernah melakukan trick ini.

Effect : Sang magician meminjam sebuah koin atau cincin milik sukarelawan, lalu ditanda tangani oleh sang pemilik, lalu ketika koin tersebut berada di tangan magician, koin tersebut hilang dan tiba-tiba berada dalam sebuah makanan atau minuman.


Catatan : sebaiknya trik ini dilakukan di kumpulan orang, misalnya mall, pasar, taman hiburan, atau took makanan, untuk memudahkan magician memperoleh makanan atau minuman yang dikehendaki, karena tipe permainan ini adalah street magic.


Prosedur :

1. Pertama-tama katakanlah pada seluruh orang yang menyaksikan anda bahwa anda ingin melakukan sebuah pertunjukan sulap/Magic, dan saya ingin satu diantara kalian untuk menjadi sukarelawan dalam permainan ini (sukarelawan di permainan ini memang benar-benar orang yang tidak anda kenal).


2. lalu katakanlah kepada penonton bahwa anda ingin meminjam cincin yang ia kenakan, atau jika tidak ada, bisa juga dengan media koin.


3. jika sudah, minta sukarelawan untuk menandai koin tersebut dengan spidol atau benda lain untuk diberi tanda (dapat berupa tanda tangan, nama atau gambar) jika sudah katakana kepada sukarelawan untuk menunjukan koin tersebut kepada penonton lain, untuk meyakinkan bahwa itu benar-benar koin miliknya, dan pastikan sekali lagi bahwa diantara magician dan sukarelawan benar-benar tidak ada rekayasa.


4. sang magician memperlihatkan koin tersebut lalu memasukannya ke dalam tangannya lalu koin itu hilang tidak ada di kedua telapak tangannya. Sebenarnya koin itu berada di punggung tangan.


5. lalu magician menjetikkan jarinya lalu koin itu hilang dari tangan magician.
a.

b.
sebenarnya Koin itu di Jentikkan ke arah lengan baju Magician tersebut.


6. jika sudah, tunjukan kepada para penonton dan sukarelawan bahwa koin sang sukarelawan sudah lenyap. Namun katakan pula kepada para penonton, bahwa permainan belum sampai disitu saja,


7. lalu tanyakan kepada sang sukarelawan apakah ia percaya bahwa koin tersebut telah berpindah tempat ke tempat yang lain? lalu :
a. anda pergilah kesebuah tempat atau toko yang menjual makanan, anda pesan sebuah roti (jika bisa yang masih baru) usahakan roti yang anda pesan tidak terlalu lunak, dan jika anda sudah memesan roti, katakan kepada seluruh penonton, bahwa koin tersebut terletak di dalam roti tersebut( yang anda lakukan adalah, anda gerkan kearah bawah lengan anda yang berisi koin tadi dan perlahan-lahan anda letakan di telapak tangan tanpa sepengetahuan penonton, lalu anda pegang roti tersebut dengan posisi berada di atas telapak tangan, pertama anda tekan roti dengan kedua bagian tangan anda ke bagian bawah sehinga roti bagian bawah tersebut robek, dan anda masukan koin tersebut dan tentu saja tanpa sepengetahuan penonton, caranya adalah:
tekan roti dengan kedua tangan dibagian atasnya, sehinga bagian bawah roti robek.



Jari-jari tangan kanan menyelipkan koin kebagian bawah roti yang patah
Lalu rapikan kembali roti seperti asal.



Selanjutnya jari-jari tangan menekan bagian bawah roti yang robek sehinga bagian atas roti terbelah dan uang koin terlihat.


8. tunjukan kepada penonton dan sang sukarelawan untuk memeriksa koin tersebut.


9. dan anda pun berhasil, namun untuk melakukan ini dibutuhkan latihan, agar perform yang ditampilkan dapat maksimal, dan jika anda sudah merasa siap, lakukan gerakan memasukan koin ke dalam roti dengan tempo cepat.

Sedikit saya terjemahkan / Translasikan Dari YouTube.


* Tips : Sebaiknya cara yang di gunakan untuk menghilangkan koin dengan cara menjentikkan jari kalau penonton mengelilingi anda. Karena kalau pakai cara yang satunya akan mudah di ketahui penonton di belakang dan juga otomatis koin langsung ke dalam lengan baju.


Related

Trik Sulap 815341384163777690

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

item