Cara transfer chip zynga yang terbatas

Zynga Poker merupakan permainan poker secara live yang ada pada aplikasi games Facebook yang paling banyak di mainkan oleh pengemar games di Facebook.
Dulu untuk transfer bisa menggunakan layanan transfer langsung tapi sekarang sudah di batasi paling tinggi $100.000 dalam sehari.

Ada tips yang mungkin bukan hal yang baru lagi mungkin bisa di bilang basi, tapi bagi yang belum tahu bisa mempelajari cara ini jika ingin transfer dana milyaran chip ke teman , keluarga atau kekasihnya dan tidak menutup kemungkinan anda menjadi dealer jual beli chip poker ini


Langkah 1.

Cari meja yang benar - benar kosong , pastikan account yang akan di transfer juga aktif dan bergabung di meja kosong tersebut, maka dimeja itu hanya ada 2 orang yaitu yang mentransfer dan ditransfer.

Langkah 2.

Mainkan kartu seperti biasanya, bagi account yang mau transfer pada saat gilirannya datang berikan semua chip pada meja kemudian langsung stand up maka otomatis account yang mau ditransfer tadi menerima kemenangan dan chip tersebut.

cara lain dengan memberikan account anda kepada si penjual poker,..[not recommended]

Ulangi terus langkah kedua tersebut hingga batas uang chip yang ingin anda transfer ke account satunya. Selamat mencoba.


Related

Tips n Trik 1059372542725824292

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

item