Cara membuka folder yang di sembunyikan virus memakai CMD

selamat pagi teman teman,saya cerita dulu ya teman..
teman teman pernah merasakan seperti saya tidak?
dimana isi flashdisk teman tiba tiba hilang di sembunyikan virus,atau menjadi shortcut gara gara virus,di karenakan flashdisk teman di pinjam oleh kawan kawan..




tetapi karena saya telah mengadu kepada paman google,paman google pun memberitahunya kepada saya..
dan saya pun mendapatkan jawabannya teman...
karena saya orangnya baik hati,saya akan membagikannya juga kepada teman carannya,agar kita tidak tertindas oleh virus..:D

langsung mulai ya teman,cara nya gak repot kok teman ...

1.Teman Klik Start All ProgramsAccessoriesCommand Prompt atau bisa juga tekan windows + R,dan tuliskan CMD, lalu enter..
2.Langkah selanjutnya, masuklah pada drive dimana folder-folder tersebut dihidden atau di sembunyikan oleh virus. Misalnya dalam contoh kasus ini, file yang dihidden tersebut adalah file-file yang berada dalam flashdisk, dan di komputer terbaca di drive J. Maka teman ketikkan di command prompt atau CMD tadi “J:” (tanpa tanda kutip), maka teman akan beralih ke drive J. Lalu langkah terakhir adalah ketikkan :

attrib -s -h *.* /s /d

Selanjutnya tekan enter. Tunggu beberapa saat komputer teman mengeksekusi perintah tersebut.

lalu........
jeng jeng jeng,.. folder folder tersebut tampil kembali seperti sedia kala..

gampang kan teman,semoga bermanfaat ya teman..
jangan lupa di share n di like ya ...:)

Related

Komputer 5372604426933128458

Post a Comment

:nice :hero :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :repost

emo-but-icon

Follow Us

item