Cara mengatur waktu pada microsoft powerpoint

Beberapa show dirancang untuk berjalan tanpa presenter. Contoh-contoh show ini akan menjadi pertunjukan yang dirancang untuk Orang Tua ' di sekolah malam Anda. Ada dua cara untuk mengatur waktu show yang berjalan.
Waktu acara dapat diatur:
(1) pada tab Animasi dalam Transisi ke Slide area
(2) pada tab Slide Show di Set Up area



Animasi Tab - Waktu dari Transisi - Sebenarnya ini adalah pengaturan waktu bahwa slide akan ditampilkan pada layar sebelum ke slide berikutnya. Ada cara lain untuk menyelesaikan instruksi ini, tapi waktunya dapat diatur secara manual di daerah Transisi.



Jika anda ingin menentukan jumlah detik di daerah ini, klik pada panah untuk menambahkan detik atau menit. Segera setelah Anda mulai mengarah ke jumlah yang lebih besar detik tanda cek yang dimasukkan dalam kotak di sebelah kiri secara otomatis. Anda tidak perlu menghapus tanda cek di dalam Mouse Klik Di kotak setelah memilih waktu untuk slide. Meskipun tanda centang tetap ada slide akan maju tanpa mouse klik.



Slide Show tab - Rehearse Timing - Cara lain untuk mengatur waktu tampilan slide Anda dapat ditemukan pada tab Slide Show di Set Up area. Setelah acara Anda telah ditulis, klik pada Rehearse Timing.



Segera show Anda dimulai dari slide satu dengan selang waktu kecil blok di sudut kiri atas. Setiap kali Anda merasa bahwa slide yang telah ditampilkan cukup lama maju ke slide berikutnya klik atau tekan panah kanan.



Ketika Anda mencapai akhir tampilan slide Anda memiliki pilihan untuk membuat.



Jika Anda puas dengan waktu pertunjukan, pilih Yes. Anda selalu dapat kembali ke Animasi Transisi pada tab dan menyesuaikan waktu pada slide tertentu.

Related

Pelajaran 6534517457700541655

Post a Comment

  1. makasih yaaaaa,,,,
    sngt mmbantu nhey artikelll...

    ReplyDelete
  2. Wah, sekarang saya jadi paham tentang cara mengatur waktu di microsoft.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us

item