Hal-hal yang paling di benci oleh Visitor/pengunjung blog

Sesuai dengan judul diatas ,maka kali ini saya akan 'sharing' tentang hal-hal apa saja yang paling di benci visitor/pengunjung blog berdasarkan pengalaman saya sendiri dan dari teman-teman blogger khususnya.
apa saja hal tersebut ??
ayo kita jingok :




1. Pop-Up iklan

Apa itu pop-up iklan ?..... jawabannya ,pernahkah anda mendownload di sebuah direktory file/fileserver ,dan apa yang terjadi ketika anda meng-klik sebuah link/memasukan captcha untuk mendownload file tersebut ? ya,anda akan mendapati bermunculannya tab/new windows yang tidak diinginkan,nah hal inilah yang membuat pengunjung kabur dan langsung menutup blog/web tersebut tentunya dengan perasaan jengkel/sewot.

2. Loading halaman yang lambat

Sebenarnya hal ini tergantung juga dengan ISP/Internet Service Provider masing-masing pengunjung ,akan tetapi ada satu hal yang sangat berpengaruh terhadap loading page blog/web kita sendiri ,yaitu ukuran blog/web kita dalam satuan kilobyte ,karena menurut para master blogger ,ukuran halaman maximal blog kita yang dianjurkan adalah dibawah 100 kb ,mengingat waktu maximal dalam memuat halaman blog adalah 1 menit saja.

3. Keyword/kata kunci yang tidak nyambung dengan content blog

Sebagian besar pengunjung mengeluhkan hal ini ,ketika mereka mencari sebuah artikel di search engine ,dan menemukan hasil pencarian yang sangat cocok dengan keyword yang mereka masukan mereka pun tersenyum dengan hal tersebut ,tapi apa yang terjadi ketika mereka mengunjungi blog tersebut dan mendapati isi yang sangat tidak sesuai dengan apa yang dicari ,dan lebih parah lagi jika si 'blog' berkata : not found/artikel yang anda cari tidak ditemukan ,ya ,tentu saja mereka akan meninggalkan blog anda dalam sekejap dan tidak akan pernah mengunjungi blog anda lagi.

4. Iklan nyakitin hati

Beberapa pengunjung dibuat sangat tidak nyaman dengan sebuah iklan yang muncul hampir menutupi sebagian halaman/homepage blog tersebut ,dan iklan tersebut mengikuti kemana pun anda mengarahkan mouse ,dan tidak akan pernah hilang sebelum pengunjung/visitor mengklik bagian iklan tersebut. nah ,hal ini tentu saja akan membuat pengunjung lari dan berpaling ke blog tetangga ,walaupun artikel di blog anda sangat sesuai dengan apa yang dia cari.

5. Munculnya pesan selamat datang dengan icon tanda-tanda berbahaya

Untuk hal yang satu ini ,tergantung masing-masing pengunjung dan tingkat ke-awaman/gaptek tidaknya pengunjung tersebut ,karena pengunjung yang tidak begitu mengetahui tentang dunia per-bloggeran ,pasti akan menganggap pesan tersebut sebagai virus/spam/malware/spyware dan lain-lain ,dengan diperkuat dengan icon-icon yang muncul bersamaan seperti icon tanda seru/warning.

Itulah hal-hal yang selama ini di keluhkan para pengunjung berdasarkan survei saya di beberapa warnet dan para sesama blogger ,kalo ada yang mau nambahin ,silahkan berkomentar di bawah ini ,.. :))

Related

Tips n Trik 5863502813375225165

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

item