Trik Sulap Kartu - Migrate Card



Efek :

Sebuah trik kartu teleportasi, dimana satu kartu pilihan penonton yang ada diatas meja berubah menjadi dua kartu pilihan magician, dan dua kartu pilihan magician diatas dek secara visual berubah menjadi kartu pilihan penonton.




Setting :

2 Kartu duplikat (Jack hati dan Jack wajik), jadi didalam deck ada 2 kartu jack hati dan 2 kartu jack wajik. Atur 2 kartu teratas menjadi jack hati dan jack wajik dimana kedua kartu saling berhadapan (kartu pertama facedown dan kartu kedua faceup). Dan dua jack duplikatnya disembarang tempat didalam deck.


Berikut performance sederhananya :




Rahasia Permainan :

Awali dengan di riffle shuffle atau false cut (flourish) tanpa merubah 2 kartu teratas, minta audien berkata "STOP" (no force), misalnya : 3 wajik (seperti contoh) letakan diatas dek dalam keadaan terbuka bisa ditandatangani kalau mau, lalu balik (facedown) dengan teknik triple lift (membalik 3 kartu), pisahkan 2 kartu teratas penonton dari dek ke meja (gunakan teknik double lift), sehingga audien menyadari seolah-olah itu kartu pilihannya yang dipisahkan. Jadi kini kartu pilihan penonton masih ada didek sebenarnya (paling atas).

Magician lalu membalik semua deck (face up) dan memilih dua kartu (jack hati dan jack wajik). Kedua kartu yang dipilih magician dibuat saling berhadapan gambarnya. Diletakan diatas deck lakukan triple lift (kartu ketiga adalah kartu yang dipilih audien tadi), gunakan teknik ShapeShifter Color Change, sehingga nampak kartu pilihan penonton (3 wajik), dan minta penonton membuka kartu diatas meja dan itu telah berubah menjadi dua kartu jack.

Latih teknik double lift &triplelift, dan shapeshifter color change Anda agar trik ini bekerja dengan baik..

Related

Trik Sulap Kartu 8721110543628493889

Post a Comment

:nice :hero :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :repost

emo-but-icon

Follow Us

item