Trik Sulap Kartu - Crazy Calendar

Crazy Calendar


Effect :

Penonton memilih dua buah kartu, satu kartu mewakili tanggal dalam satu bulan dan satu kartu lainnya mewakili bulan. Misalkan 8 keriting dan Jack sekop, berarti 8 November. Anda memperlihatkan sebuah buku agenda kepada penonton yang pada halaman agenda tiap tanggalnya telah terdapat satu nama kartu. Penonton membuka dua kartu yang di dapatnya, kemudian dia membuka agenda tersebut tepat pada halaman yang menunjukkan tanggal 8 Desember. Anda buka prediksi yang telah Anda persiapkan, dan hasilnya sama.


Persiapan :

1. Satu dek kartu lengkap dengan Joker. 

2. Keluarkan 14 kartu sembarang dari dalam dek. Misalkan 2 hati, 5 wajik, 9 wajik, 3 wajik, 7 hati, 4 sekop, Jack hati, 8 wajik, 10 keriting, 10 wajik, Jack keriting, 4 wajik, 2 sekop, dan King sekop.



3. Susun kartu – kartu diatas menjadi sebuah urutan, dari 1 s.d. 14. Kartu King sekop menjadi kartu nomor 1, 2 sekop nomor 2, 4 wajik nomor 3, dst... 2 hati nomor 14.

4. Sebuah buku agenda yang di dalamnya sudah terbagi – bagi tempat menulis agenda tiap harinya sesuai dengan tanggal. Lihat gambar di bawah ini.



5. Atau jika Anda tidak punya Anda bisa menggunakan kalender yang pada sisi sebelah kanan atau kirinya biasanya terdapat tempat untuk menuliskan memo.

6. Kemudian tulis nama – nama kartu dari 14 kartu yang tadi telah Anda susun berurutan dari King sekop s.d. 2 hati, dimulai dari tanggal 1 Januari (King sekop) s.d. 14 Januari (2 hati). Setelah tanggal 14 Januari sampai tanggal 31 Januari tulis nama kartu sembarang. Intinya, tanggal 1 s.d. 14 setiap bulannya (Januari, Februari, Maret, April, .... Desember) Anda tulis urutan dari 14 kartu tersebut dari mulai king sekop sampai 2 hati, selain tanggal 1 s.d. 14 tiap bulannya Anda tulis kartu sembarang. 

7. Masukkan 14 kartu yang telah Anda urutkan tadi di saku Anda.


Prosedur :

1. Perlihatkan satu dek kartu yang Anda bawa (satu dek kartu tanpa 14 kartu sembarang yang Anda ambil). Suruh dia mengacaknya.

2. Setelah itu, suruh dia memilih dua buah kartu secara acak. Letakkan di depan Anda secara facedown.



3. Pegang kartu A, dan secara diam – diam intip kartu A dengan teknik glimpse. Lakukan hal ini dengan cepat, satu atau dua detik saja. Agar tidak terlihat mencurigakan, saat Anda melakukan prosedur nomor 3 ini, Anda katakan kepada penonton bahwa kartu yang Anda pegang itu akan mewakili sebuah tanggal dan yang satunya lagi mewakili bulannya. 




4. Setelah Anda mengetahui kartu apakah yang ada di balik kartu A, misal 8 keriting. Maka segera ambil kartu urutan ke delapan dari saku Anda. Dalam contoh ini adalah Jack hati. Letakkan kartu tersebut di atas meja sebagai prediksi. 

5. Kemudian letakkan kembali kartu A di atas meja dan suruh penonton untuk membuka kedua kartunya, kartu A dan kartu B. 

6. Kartu A adalah 8 keriting dan kartu b adalah Jack sekop. Maka buka buku agenda pada halaman 8 Desember. Lihat kartu apa yang ada pada tanggal 8 November. 

7. Buka prediksi Anda dan hasilnya pasti tepat.


Note :

1. 14 Kartu bisa Anda tentukan sendiri begitupula urutannya.

2. Jika penonton mendapat kartu As = tanggal 1 / bulan Januari, Jack = tanggal 11 / bulan November, Queen = tanggal 12 / bulan Desember, King = tanggal 13 / bulan Desember, Joker = tanggal 14 / bulan Desember.


Related

Trik Sulap Kartu 5391587702379992778

Post a Comment

:nice :hero :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :repost

emo-but-icon

Follow Us

item